Jumat, 02 Desember 2011

Pesan Untuk Sahabat

tulisan ini untuk siapa saja yang telah mengenalku, saya sebut anda semua adalah 'sahabatku'
entah harus berawal dari mana, tapi intinya mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya, atas salah ucap, pebuatan maupun prasangka negatif, enah itu disengaja ataupun tanpa sengaja, semenjak menjadi bagian daripada Racana (warga, dewan, dan BPH).
sejatinya, banyak kisah yang terukir dalam kurun waktu dua tahun lebih, memperoleh banyak pelajaran yang luar biasa tentang sebuah persahabatan, kesetiaan, korsa, tanggung jawab dan lain sebagainya. namun, itu semua hanya sebatas pengalaman, nyatanya saya belum mampu menerapkan dalam keseharian.
saya tak tahu apa yang anda semua fikirkan tentangku, entah itu positif maupun negatif, tapi itu semua tak menjadi masalah bagiku, itu adalah hak pribadi anda semua dalam menilai saya. yang terpenting, saya sudah membuka maaf untuk kalian semua, masalah yang lalu biarkan berlalu.
ada pepatah mengatakan "sekali arang tercoreng didahi, selamanya orang lain takan percaya" mudah-mudahan anda masih mempercayaiku.
semoga persahabatan kita takkan pernah berakhir, walau dulu "jauh tapi dekat" tapi sekarang berubah "dekat tapi jauh" namun tak apa, setidaknya masih ada tali silaturahim, semoga logo ini selalu memberiku mantra agar tetap terus berkarya.

_salam hangat_izul_09_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar